Bagikan:

JAKARTA - Aktor Chen Zhe Yuan kembali dengan drama kolosal berjudul Dark Night and Dawn. Ia yang dikenal dengan drama Hidden Love tampil dengan drama berbeda.

Ia beradu peran dengan Nie Yuan yang berlatar tahun 1943 dari sebuah insiden di Shanghai. Keduanya akan bekerja sama menampilkan cerita sejarah ini.

Simak sinopsis drama China Dark Night and Dawn di bawah ini:

Dark Night and Dawn menceritakan sebuah ledakan dahsyat di Shanghai mengakibatkan konfrontasi antara agen rahasia Partai Komunis Lu Zheng Yang (Nie Yuan) dan mantan perwira polisi Lin Shao Bai (Chen Zhe Yuan), yang masing-masing memamerkan keterampilan mereka.

Enam tahun kemudian, Shanghai dibebaskan, dan Lu Zheng Yang menjadi anggota inti dalam upaya anti-spionase Biro Keamanan Publik Shanghai.

Menghadapi pembalasan yang keras dalam upaya anti-spionase mereka, dengan dukungan atasannya dan penyaringan yang ketat, Lu Zheng Yang dengan berani mempekerjakan mantan perwira polisi Lin Shao Bai.

Keduanya bekerja sama dan berturut-turut memecahkan kasus-kasus besar seperti "Perampokan Perbendaharaan", "Koin Palsu", dan "Radio Tersembunyi" yang direncanakan oleh mata-mata veteran Zheng Lan Ting dari Stasiun Khusus Dinas Rahasia Shanghai, yang sepenuhnya menggagalkan konspirasi agen musuh yang tersembunyi.

Bekerja sama dalam menangani kasus-kasus bersama, Lu Zheng Yang dan Lin Shao Bai berubah dari gesekan terus-menerus menjadi kepercayaan yang dibangun secara bertahap, dan akhirnya menjadi sahabat yang hidup dan mati bersama.

Drama 38 episode ini tayang setiap hari dan episode terbarunya bisa disaksikan di iQiYi.