Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Charlie Puth. Ia mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Brooke Sansone sudah berlangsung pada 7 September lalu di kediaman keluarganya di Montecito, California.

Kabar itu baru diumumkan Puth pada sebuah postingan Instagram pada Selasa, 17 September. Mereka menggelar secara privat sesuai dengan impian mereka.

“Aku cinta kamu Brooke, selalu, bersama kamu, aku menjadi yan g terbaik. Aku berjanji aku akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, bahkan ketika kita pindah ke kehidupan selanjutnya,” tulis Charlie Puth.

Puth juga menulis sang istri menggunakan nama belakangnya sebagai nama keluarga. Dalam foto yang tertera, ia mengenakan jas hitam dengan aksen putih di bagian pinggir, beiringan dengan Brooke yang mengenakan gaun putih.

“Hari ini aku berdiri di belakangmu Brooke, dan aku baru sadar, hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku selama 32 tahun. Sesuatu yang tidak ku sangka, tapi satu hal yang selalu jelas, aku sudah tahu, aku akan berdiri denganmu di sini,” katanya.

Melansir Vogue, mereka menggelar acara pernikahan dan resepsi di rumah keluarga Charlie Puth. Mereka juga mengundang orang-orang terdekat yaitu keluarga dan kerabat.

“Ketika saya berdiri di sana saya merasa terhubung dengan Charlie, dan waktu terasa berhenti. Tanpa sadar, kami sama-sama mengatakan “Itu selalu kamu” kata Brooke Sansone.

Charlie Puth dan Brooke Sansone pertama kali dikabarkan dekat pada tahun 2022. Puth mengungkap keduanya sudah kenal sejak kecil karena keluarga mereka.

Mereka juga tampil bersama di acara Grammy pada Februari sebelum bertunangan pada September. Mereka mengumumkan melalui akun Instagram pribadi.