Ulang Tahun ke-31, Charlie Puth Bagikan Potret dengan Pacar
Charlie Puth (Instagram @charlieputh)

Bagikan:

JAKARTA - Dikenal sebagai sosok yang tertutup, Charlie Puth membagikan potret bersama pacarnya, Brooke Sansone. Foto ini diunggah Charlie pada Jumat, 2 Desember di mana ia merayakan ulang tahun ke-31.

Charlie mengunggah dua foto dari bilik foto yang menampilkan raut bahagianya dengan Brooke. Dalam keterangannya, ia menyelipkan lirik dengan tulisan ulang tahun untuk dirinya.

“Ohhhhh I'm NOT a loser…'cause I didn't lose her!!! (Happy birthday to me.)," tulis Charlie Puth.

Postingan itu mendapat banyak komentar dari sesama rekan artis. Mereka memberi ucapan selamat kepada Charlie Puth.

“Wow! Selamat ulang tahun!” tulis Patrick Schwarzenegger.

“Selamat ulang tahun!!!” tulis Courtney Cox.

Pada Oktober lalu, Charlie Puth membenarkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang dekat sejak lama.

“Dia adalah seseorang yang tumbuh bersama saya. Dia selalu baik kepada saya,” kata Charlie dalam acara Howard Stern.

“Saya akan berasumsi bahwa ketika waktu pasti sulit di masa depan - karena apa artinya hidup tanpa lembah dan puncak - dia juga akan ada untuk saya,” lanjutnya.

Brooke Sansone adalah PR untuk sebuah perusahaan konsultan. Ia diketahui teman baik keluarga pelantun Light Switch tersebut.

Interaksi antara keduanya seringkali terlihat di dunia maya. Pada tahun 2019, Charlie Puth dan Brooke Sansone berbincang di Instagram Live.

Keduanya terlihat pergi bersama ke acara Global Citizen Festival pada September lalu. Dalam kesempatan berbeda, Brooke juga pernah mengunggah foto Charlie yang sedang tersenyum.

Charlie Puth sendiri pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, di antaranya Selena Gomez, Bella Thorne, dan Charlotte Lawrence.

Terkait