Bagikan:

JAKARTA - Warren Hue meluncurkan video musik Boy of the Year pada Kamis, 1 Desember. Lagu ini menjadi trek utama dari album perdananya berjudul sama yang dirilis pada tahun ini.

Disutradarai EVERS, video musik Boy of the Year merefleksikan kehidupan penyanyi asal Indonesia itu saat tinggal di Los Angeles. Jauh dari rumah, Warren berada dalam situasi asing dan dikelilingi sosok misterius.

Warren terlihat ingin lari dari situasi tersebut. Namun pada akhirnya ia bertahan sesuai dengan perjalanan musiknya.

Visual menawan serta vokal yang ciamik membuat Boy of the Year menjadi trek debut yang menarik.

Hue merilis video ini setelah berakhirnya tur debutnya di Amerika Utara BOY OF THE YEAR dengan perhentian di Los Angeles, Chicago, New York, Toronto, Vancouver, dan San Francisco awal musim gugur ini.

Lagu hip hop ini juga berisi lirik yang menceritakan refleksinya saat jauh dari Indonesia. Bergabung dengan 88rising, Warren Hue kini menetap di Los Angeles untuk karier musiknya.

Dalam sekejap, Warren Hue tampil di berbagai nomor festival. Ia juga masuk ke dalam jajaran Artist to Watch for 2022 dari Bandwagon dan Ones to Watch. Warren turut mengisi soundtrack film Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings.

Adapun Warren Hue menjadi salah satu penampil dalam Head in the Clouds festival yang akan digelar pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK.