Bagikan:

JAKARTA - Warren Hue menginformasikan lewat unggahan Instagram akan kembali ke Jakarta dan tampil dalam sebuah acara bertajuk “Party In West” yang akan diselenggarakan di Zoo SCBD, Jakarta Selatan pada 11 Juli mendatang.

Penampilan rapper 22 tahun yang kini berkarier di Amerika Serikat bersama label musik 88Rising Records itu akan didampingi tamu spesial yang belum diungkap namanya.

“SAMPAI JUMPA DI SANA,” tulis Warren Hue dalam keterangan unggahan.

Adapun, informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga tiket dapat diketahui dengan mengunjungi laman partyinwest.com.

Baru-baru ini, Warren Hue meluncurkan single terbaru yang berjudul “Rodeo”. Lagu ini terinspirasi dari masa pertengahan tahun 2010 yang menampilkan Warren berada di persimpangan jalan Rodeo Drive.

Rodeo merinci bagaimana Warren ingin membuat pasangannya terkesan dengan gaya hidupnya yang baru, tetapi bertanya-tanya apakah ia masih menganggapnya menarik atau keren.

“Ini adalah pertarungan antara apakah dia masih menemukan kegembiraan dalam gaya hidup saya di LA atau tidak, dan apakah saya dapat mempertahankannya,” kata Warren.

“Proses penulisan membutuhkan waktu satu jam untuk membuat baitnya dan ide reff-nya sudah ada sejak satu tahun yang lalu. Baru-baru ini saya meninjaunya kembali karena rasanya masuk akal dengan dunia mixtape saya.”