Bagikan:

JAKARTA - James Alyn memulai karier solonya lewat “Now and Ever”. Seperti apa yang telah dicapai bersama Karn di HYBS, penyanyi dan penulis lagu asal Thailand itu ingin meraih banyak hal sebagai solois.

Dalam wawancara eksklusif dengan VOI baru-baru ini, Alyn berharap bisa menyambangi Indonesia untuk konser tur. Dia ingin kembali menyapa penggemar seperti yang pernah dilakukan bersama HYBS.

“Ya, saya pernah beberapa kali (berkunjung ke Indonesia) ketika masih di HYBS. Saya menyukainya,” kata James Alyn.

“Terima kasih banyak telah mendukung saya ketika saya masih bersama HYBS. Sampai saat ini, terima kasih karena masih menyemangatiku dan mencintai musikku. Saya berharap dapat segera bertemu kalian dalam tur,” imbuhnya.

Alyn senang bisa punya penggemar di Indonesia, bahkan bisa tampil secara langsung. Pengalamannya selama di Jakarta juga penuh dengan kesan baik.

“Fans sungguh baik ke kami, dan mereka sangat bersemangat saat menonton konser kami. Kami menerima begitu banyak cinta dan dukungan, orang-orangnya baik, makanannya luar biasa, dan kotanya (Jakarta) indah,” ujar Alyn.

“Ya, semua pengalamannya berkesan dan saya berharap dan menunggu untuk kembali (ke Indonesia.”

Terkait kariernya sebagai solois, Alyn ingin mencoba banyak hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pada dasarnya, dia ingin mencoba hal baru untuk terus bertumbuh sebagai musisi.

“Saya mencoba untuk memperluas batas-batas kreativitas saya. Jadi, saya mencoba menulis lagu dengan gaya yang berbeda-beda, bereksperimen dengan instrumen berbeda, dan bekerja dengan banyak orang,” katanya.

“Saya banyak bereksperimen dalam hal instrumentasi, gaya musik, dan genre. Menggabungkan semuanya dengan pemahaman melodi lirik yang saya miliki, dari sanalah lagunya tercipta. Saya sangat antusias untuk melihat hasil dari eksperimentasi itu.”