Bagikan:

JAKARTA - James Arthur akan menggelar konser bertajuk James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta di The Kasablanka, Jakarta Selatan malam ini, Jumat, 1 Desember.

Konser nanti malam menjadi penampilan keduanya di hadapan para penggemar di Indonesia. Sebelumnya, James Arthur pernah menggelar konser di tahun 2019.

Lewat pengalamannya empat tahun lalu, James Arthur menilai Indonesia punya penggemar musik yang fanatik. Hal tersebut dinilainya menjadikan banyak musisi yang ingin kembali ke Indonesia, termasuk dirinya.

“Ini adalah negara yang indah dan ini adalah bagian dunia yang indah, dan para penggemarnya adalah yang paling fanatik yang pernah saya alami. Jadi, sangat menyenangkan bisa kembali ke sini,” kata James Arthur di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 30 November.

James Arthur mengatakan, konsernya di Jakarta pada tahun 2019 lalu sangat membekas. Ia merasa mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

“Terakhir kali saya berada di sini, saya baru saja mengalami pertunjukan dengan cinta dan basis penggemar yang sungguh luar biasa,” ujar penyanyi kelahiran Middlesbrough, Inggris, 35 tahun lalu.

“Dan itulah tujuan utama saya di sini, tidak hanya untuk merasakan negara ini dan budayanya, tetapi juga untuk melihat penggemar saya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum konser malam ini, James Arthur juga tampil di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang digelar di Studio RCTI, Jakarta Barat pada Kamis, 30 November malam.