Sebelum Konser, James Arthur akan Tampil di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023
James Arthur akan tampil di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 (Instagram @jamesarthur23)

Bagikan:

JAKARTA - Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 akan digelar pada Kamis, 30 November. Untuk pertama kalinya, acara ini akan ditayangkan melalui RCTI dan RCTI+ pukul 21.30 WIB.

James Arthur akan tampil di acara ini. Menariknya, penampilan penyanyi asal Inggris itu hanya berselang sehari sebelum konser bertajuk James Arthur South East Asia Tour 2023 In Jakarta, yang akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Desember.

Selain James Arthur, Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 juga menampilkan deretan penampil dalam negeri, yaitu Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, dan Nyoman Paul.

Gautam Talwar selaku General Manager Spotify Asia Pasifik menyebut acara ini sebagai perayaan bagi dunia musik dan juga konten audio di Indonesia.

"Wrapped merupakan perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang menunjukkan tren penggemar di Indonesia dalam menikmati dan mengeksplorasi konten audio di tahun 2023," kata Gautam Talwar dalam keterangannya, Rabu, 29 November.

Adapun, VIDI dan Ayu Dewi akan menjadi pembawa acara dalam gelaran yang akan disiarkan secara langsung itu.

VIDI menyebut kesempatan memandu acara ini sebagai sesuatu yang spesial. Sebagai penyanyi dan kreator, ia antusias untuk menyaksikan langsung penampilan dari para penyanyi yang akan dihadirkan.

"Menjadi host Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 merupakan hal yang sangat spesial untuk aku. Juga sebagai seorang kreator, ini merupakan kesempatan luar biasa untuk dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari acara musik live yang merayakan karya dan talenta para kreator di akhir tahun bersama para penggemar,” kata VIDI.

“Pastinya nggak sabar banget menantikan momen seru yang tak terlupakan di acara ini!" pungkasnya.