Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa mengatakan dia “berada dalam kegembiraan besar” saat mengetahui bahwa dirinya dinominasikan untuk dua penghargaan Grammy awal bulan ini.

YouTube resmi Grammy menyelenggarakan streaming langsung awal bulan ini (10 November) untuk mengungkap nominasi di mana pemenangnya akan diumumkan pada upacara Grammy Awards ke-67 pada 4 Februari 2024 di Crypto.com Arena di Los Angeles, California.

Lipa, yang sebelumnya memenangkan tiga Grammy, dinominasikan untuk Best Song Written For Visual Media untuk Dance the Night – lagu yang jadi penghias film Barbie.

Lagu yang sama juga masuk nominasi kategori Song Of The Year.

Lipa mengetahui dirinya dinominasikan pada hari yang sama ketika dia merilis single terbaru Houdini.

Merefleksikan momen tersebut, Lipa mengatakan pada podcast The Hollywood Reporter's Awards Chatter minggu ini, 23 November.

“Saya mendapat pesan dari seorang teman yang berkata, 'Tahukah kamu bahwa kamu baru saja dinominasikan untuk dua Grammy untuk Dance the Night?'," ujar Lipa menirukan kata-kata temannya.

"Saya sudah berada di puncak karena saya baru saja merilis single baru saya, Houdini, dan itu benar-benar terbang dan kemudian saya mendapatkan berita ini dan saya benar-benar berada dalam "angin puyuh" yang besar, saya tidak percaya apa yang baru saya dengar," lanjut dia.

“Saya sangat senang bisa dinominasikan, terutama untuk lagu yang sangat berarti bagi saya. Saya merasa ini adalah bagian besar dari diri saya.”