Rich Brian dan Joey Alexander Isi Soundtrack NBA2K24
Rich Brian (Instagram @brianimanuel)

Bagikan:

JAKARTA - Rich Brian dan Joey Alexander, dua musisi Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat ikut terlibat dalam soundtrack permainan simulasi NBA2K24.

Terdapat 24 lagu yang terpilih menjadi soundtrack, yang mana produksinya dikerjakan oleh 2K Beats dan 88rising. Proyek ini dinamakan 1999 Write The Future.

“Proyek baru 88rising, 1999 Write The Future mengeluarkan album debut pada Jumat (9 Februari) dengan #NBA2K24 soundtrack diambil alih mulai sekarang,” tulis akun Instagram @nba2k, dilihat Senin, 12 Februari.

Adapun, Rich Brian ikut mengisi dalam tiga lagu, yaitu SPIKY BOiz, LiGhT rAiLs, dan silence STArEs me down.

Sementara itu, Joey Alexander hanya terlibat dalam satu lagu, yaitu JoEys song.

Selain dua nama tersebut, soundtrack NBA2K24 juga melibatkan beberapa nama musisi lain, seperti BADBADNOTGOOD, Conway The Machine, Cuco, Dan The Automator, Del The Funky Homosapien, Eyedress, dan Ghostface Killah.

Selain itu, ada juga Masiwei, MILLI, Offset, Phum Viphurit, Pos Of De La Soul, Rick Ross, Rook Monroe, Smino, Surprise Chef, Tiger Jk, Yoon Mirae, Warren Hue, dan Westside Gunn.

Sebagai informasi, Rich Brian adalah rapper 24 tahun asal Jakarta yang saat ini berada di bawah naungan 88rising. Album Amen (2018) pernah masuk dalam tangga lagu Billboard 200 Amerika Serikat.

Sementara, Joey Alexander yang lahir di Bali dikenal sebagai salah satu pianis jazz muda yang jenius. Ia menjadi salah satu musisi termuda yang tampil dan mendapat nominasi Grammy.