The Rolling Stones Kurangi Permintaan Riders untuk Area Belakang Panggung
The Rolling Stones (Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - The Rolling Stones menyatakan mereka mengurangi permintaan riders belakang panggung.

Bassis Darryl Jones mengungkapkan, band ikonik tersebut tidak lagi meminta banyak permintaan untuk area belakang panggung seperti ruang permainan raksasa. Namun, dia menyebut bahwa Mick Jagger dkk menyimpan banyak makanan.

“Mereka akan membuat ruangan dari tirai dan benda-benda lainnya. Semula kami memiliki banyak video game balap, tempat duduk, yang sudah ada selama beberapa waktu. Mereka agak mengurangi hal-hal itu sekarang. Keith masih memiliki apa yang dia sukai, kue gembala. Ada begitu banyak makanan di belakang panggung, saya dan pemain kibor punya riders sendiri,” kata Jones via Music News.

Sementara itu di tempat lain, drumer Metallica Lars Ulrich mengungkapkan bahwa mereka pernah diberitahu untuk tidak melihat pentolan Stones, Mick Jagger, saat menjadi tamu istimewa di dua pertunjukan Stones di Oracle Park di San Francisco pada tahun 2005.

Tampil sebagai tamu di episode Club Random bersama Bill Maher tahun lalu, Ulrich berkata: “Jadi kami duduk di belakang panggung, dan – dan ini sama sekali bukan penilaian terhadap Stones, ini lebih tentang kami – pada satu titik asisten pribadi atau siapa pun yang datang dan berkata, 'Mick Jagger akan berjalan ke sini dalam beberapa menit, dia akan pergi ke gym pribadinya dengan truknya, dan dia akan melakukan pemanasan sebelum pertunjukan. Saat dia lewat sini, mohon jangan melakukan kontak mata dengannya atau berbicara dengannya.'”

Sang drumer patah hati karena dia tidak dapat berbicara dengan Jagger dan mengungkapkan bahwa mereka hanya diperbolehkan berfoto dengan band sebelum naik ke panggung.

“Saya bermimpi, seperti, saya pikir, kami akan bermain dengan The Rolling Stones dan Anda tahu di mana saya akan menghabiskan seluruh waktu saya, di kamar hotel Keith Richards, duduk di salah satu pesta legendaris sampai jam sembilan pagi: Saya akan menjadi orang terakhir yang berangkat! Kenyataannya tidak seperti itu,” tambahnya.