Noui Hadirkan Perspektif Dirinya yang Alami Gangguan Kepribadian di EP Border Room
Noui hadir dengan EP Border Room (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu noui hadir dengan extended play (EP) atau album mini bertajuk Border Room. Album ini memuat lima lagu, yang mana tiga di antaranya adalah lagu baru.

Lewat album mini ini, noui mengajak pendengar menjelajahi alam pikirnya lewat melodi, cerita yang penuh emosi, dan seni visual.

Serupa dengan EP innerchild yang dirilis April 2022 lalu, noui tidak hanya tampil sebagai penyanyi, ia mencoba menjadi pendongeng yang menyalurkan kedalaman emosinya ke dalam setiap nada.

Lewat Border Room, noui juga menghadirkan perspektif uniknya sebagai seseorang yang mengalami gangguan kepribadian yang disebut ‘borderline personality disorder’. Bukan hanya perspektif unik, noui juga bicara mengenai perasaan, serta ekspresi emosi yang kuat dan sangat berbeda-beda.

Setiap lagu dalam EP ini mewakili perasaan yang berbeda, emosi berbeda yang ditangkap dan dihidupkan melalui komposisi musik. Lima lagu yang dihadirkan adalah The Moon Is Not Here, Spirit, Dunia Drives My Car (trek utama), Body, dan Favorite Person.

Adapun, Dunia Drives My Car sebagai trek utama memuat sebuah kisah intim tentang penyesalan dan kemarahan, dimana ‘car’ menjadi sebuah metafora untuk ‘kendali’.

Setiap perjalanan mewakili upaya untuk melepaskan, menciptakan kemiripan yang nyaman antara berada di dalam mobil dan berada di dalam ruangan. Lagu ini mengeksplorasi tema penyerahan diri dan ketahanan.

Sebagai informasi, seluruh lagu dari EP Border Room sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.