Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu noui merilis single baru berjudul Spirit hari ini, Jumat, 5 Januari. Lagu ini merupakan single kedua untuk rencana EP atau album mini kedua yang akan dirilis tahun ini.

Melalui Spirit, noui ingin mengajak pendengarnya untuk terhubung kembali dengan esensi diri yang lebih dalam, suatu hal yang mulai ditinggalkan masyarakat yang hidup di tengah kesibukan kehidupan kota.

Baginya, lagu ini menandakan keterhubungan kembali dengan diri sendiri melalui meditasi, tarian, nyanyian, dan kasih sayang mendalam yang disalurkan kepada diri sendiri dan orang lain.

Dalam menulis lagu ini, noui juga mencoba memberi nuansa kota-kota besar yang dianggap sebagai tempat yang dingin dan menantang, di mana kesepian dan rasa kosong menimbulkan berbagai tantangan emosional.

“Lagu ini sebagai perwujudan harapan di tengah tantangan yang dihadapi dalam kehidupan perkotaan yang modern,” kata noui dalam keterangannya, Jumat, 5 Januari.

Lewat Spirit, noui mempertegas warnanya yang selalu mencoba membangkitkan emosi yang kuat melalui musik. Lagu ini sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.

Lebih jauh, gaya noui yang bercerita lewat karya-karya yang ditulisnya sejauh ini, membuat lagunya menjadi penuh akan perasaan.

Sebagai informasi, Spirit menjadi kelanjutan single berjudul The Moon Is Not Here yang dirilis 8 September 2023 lalu.

Dua lagu tersebut akan menjadi materi dalam EP kedua bertajuk BORDER ROOM.