Bagikan:

JAKARTA - Band alternative rock Last Child akan menyapa penggemarnya lewat konser tunggal bertajuk “Diary of Last Child” yang akan dilangsungkan di Jakarta International Velodrome pada 25 Agustus mendatang.

Pertunjukan ini menjadi spesial untuk Virgoun (vokal, gitar), Dimas (bass), dan Ipank (drum), karena ini merupakan konser tunggal perdana Last Child sejak debut di tahun 2006.

Lewat “Diary of Last Child”, Antara Suara selaku promotor yang bekerja sama dengan dr.m menjanjikan penampilan sarat makna dan emosi, yang merefleksikan perjalanan hidup seperti tema dalam lagu-lagu Virgoun cs.

“Diary of Last Child” dipilih sebagai tajuk acara mengingat salah satu hits mereka, “Diary Depresiku”, jadi salah satu lagu yang dekat dengan kisah hidup para penggemar.

"Kami lihat berbagai komentar di Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya. Penggemar kami masih sering mendengarkan lagu-lagu Last Child saat mereka sedang merasakan gundah dan sedih untuk mencari semangat baru. Makanya lewat konser ini kami mencoba memberikan ruang bagi mereka untuk melepaskan emosi dan menemukan kekuatan hati dalam musik kami,” kata Virgoun melalui siaran pers tertulis yang diterima VOI, Kamis, 20 Juni.

Andri Veraning Ayu selaku CEO Antara Suara mengamini apa yang dikatakan Virgoun. Dia mengatakan kolaborasi ini bukan sekadar konser musik, tetapi lebih sebagai sebuah perayaan akan koneksi emosional antara Last Child dan penggemar.

“Kolaborasi dengan Last Child merupakan upaya kami untuk menciptakan pengalaman yang lebih dari sekadar pertunjukan musik. Kami ingin menjadikan ini panggung dimana penggemar bisa membangun kembali kenangan dan emosi yang terhubung bersama lagu-lagu Last Child,” tutur Ayu.

“Antara Suara akan terus konsisten ambil bagian dari perjalanan emosional band dengan penggemar. Di konser ini, kami ciptakan ruang bagi mereka untuk saling merayakan, mengungkapkan, dan meromantisasi kisah-kisah hidup melalui musik kesukaan mereka semua,” lanjut Ayu.

Adapun, tiket “Diary of Last Child" mulai dijual pada 1 Juli mendatang.