Warren Hue Luncurkan Album Debut <i>Boy of The Year</i> di Bawah 88rising
Warren Hue (88rising)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Warren Hue merilis album debutnya bertajuk Boy of The Year. Album ini menjadi penanda berkembangnya musik Warren selepas bergabung dengan 88rising.

Musik hip hop berpadu dengan elektronik yang dibuat Warren Hue dituangkan dalam lagu dengan berbagai lirik tentang hidupnya. Beberapa di antaranya mengisahkan impian yang ingin dicapai hingga saat pindah dari Indonesia.

Warren Hue menyusul Rich Brian, Niki Zefanya, dan Stephanie Poetri untuk bergabung dengan label 88rising. Meski begitu, mereka memiliki genre yang berbeda dalam fokus bermusik.

Dalam album Boy of The Year, Warren Hue menjagokan trek In My Bag bersama Tobi Lou sebagai single utama. Lagu hip hop eksperimental itu berisi lirik puitis yang transendental.

Sebelumnya, Warren Hue pernah merilis HANDSOME, W, dan RUNAWAY W ME. Ia juga berkolaborasi dengan Rich Brian dalam lagu Getcho Mans yang dirilis pada awal tahun.

Warren sendiri memiliki sejumlah proyek sebelum meluncurkan Boy of The Year. Beberapa di antaranya mengisi soundtrack film Shang-Chi dan tampil di Head in the Clouds Forever.

Sebanyak 12 trek dalam Boy of The Year menampilkan kemampuan rap Warren Hue dengan musik yang eksperimental.

Adapun album Boy of The Year dari Warren Hue bisa didengarkan secara digital mulai hari ini, Selasa, 2 Agustus.