Super Junior Bakal Kunjungi Indonesia dalam Gelaran Tur <i>SUPER SHOW 9</i>
Super Junior (Twitter @SJofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Super Junior sedang mempersiapkan gelaran tur SUPER SHOW 9. Baru-baru ini mereka mengadakan konser di Bangkok, Thailand pada 30 dan 31 Juli.

Antusias ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Bangkok sangat terasa. Leeteuk selaku leader grup merasa senang karena bisa melakukan tur konser setelah tiga tahun.

“Negara pertama yang kami datangi setelah debut adalah Thailand, dan negara pertama yang kami datangi lagi usai menghadapi pandemi adalah Thailand,” kata Leeteuk mengutip JTBC pada hari ini, Senin, 1 Agustus.

“Para member sangat antusias. Ini adalah penampilan yang kami nantikan. Ketika saya sampai di Thailand, penggemar menyambut dengan hangat,” jelasnya.

Dalam konser tersebut, Super Junior membawakan beberapa lagu hits termasuk lagu terbaru mereka, Mango. Lagu ini menjadi single utama dari album The Road: Keep On Going.

“Saya merasa jauh lebih senang. Saya bahagia bisa menghabiskan waktu dengan penggemar setelah lama tidak berjumpa,” katanya.

Pihak JTBC melaporkan Super Junior akan melanjutkan tur ke beberapa negara, yakni Filipina, Indonesia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Kuala Lumpur selama paruh kedua tahun ini.

Belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Super Junior. Namun Indonesia menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi para anggota grup.

Super Junior terakhir kali mendatangi Indonesia dalam gelaran SUPER SHOW 8: INFINITE TIME pada Januari 2020.