Video Duet Siwon Super Junior dengan Bocah Thailand Bikin Ngakak
Siwon Super Junior (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Siwon Super Junior berhasil membuat netizen tertawa dengan video terbarunya. Jumat, 11 Maret, Choi Siwon mengunggah videonya berduet dengan seorang anak kecil asal Thailand. Video anak tersebut sedang viral namun semakin lucu setelah Siwon menambahkan videonya.

Dalam video tersebut, Siwon berada di dalam mobil dan terlihat seolah sedang menyetir. Ia berhenti saat lampu merah sembari menunggu lampu hijau.

Siwon pun berakting melihat anak kecil tersebut dan melambaikan tangan dengan ramah. Namun ternyata ia tidak mendapatkan balasan serupa.

Anak kecil itu malah mengangkat jari tengahnya dan Siwon terlihat kebingungan. Ia melihat ke samping untuk memastikan apakah jari tengah itu diarahkan kepadanya.

“Mungkin (jari tengah) itu untuk saya? Atau untuk orang lain?” tulis Siwon di bagian keterangan video.

Video singkat itu menjadi perbincangan netizen sampai disukai lebih dari 37 ribu pengguna Twitter. Selain itu, video ini sudah ditonton 300 ribu sejak diunggah pada pukul 12.00 siang.

Siwon diketahui kerap membuat video lucu baik sendiri maupun bersama anggota Super Junior. Bintang Work Later, Drink Now itu berkolaborasi dengan sebuah agensi Korea Selatan bernama Kiwelab.

Di sisi lain, Siwon dikabarkan akan membintangi drama Korea berjudul Love That Will Freeze to Death bersama Lee Da Hee. Dia sendiri sedang mempromosikan Callin’ bersama Super Junior.