Rilis Album ke-10 Super Junior <i>The Renaissance</i> Ditunda Sebulan
Super Junior. (Instagram @superjunior)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Grup K-Pop Super Junior harus bersabar untuk menanti album terbaru boyband idola mereka. Jika semula album ke-10 yang bertajuk 'The Renaissance' akan dirilis bulan ini. Namun, Ever Lasting  Friend (E.L.F) , julukan fans Super Junior, harus bersabar hingga 16 Februari mendatang.

Melansir Koreatimes Jumat, 8 Januari, Label SJ selaku manajemen Super Junior di bawah agensi SM Entertainment mengonfirmasi hal ini, seraya menyebut Siwon Choi cs sudah berusaha maksimal untuk proyek tersebut.

"Awalnya kami menargetkan untuk merilis (album) ini pada Januari. Tetap, kami harus menunda comeback untuk menyempurnakan lagu utama," jelas Label SJ.

"Kami meminta maaf epada para penggemar yang telah menunggu untuk lama untuk full album ke-10 Super Junior," sambung pihak label. 

Album ini akan menjadi full album grup pertama dalam kurun waktu dua tahun setelah 'Time Sleep'. Album "The Renaissance" akan terdiri dari 10 lagu, termasuk remake lagu Raining Spell for Love yang diluncurkan tahun 2014 lalu.

Jika tidak ada halangan, album ini akan tersedia di berbagai situs streaming pada tanggal 16 Februari 2021 pukul 6 sore waktu setempat. Ini berbarengan dengan peluncuran video musik untuk lagu utama yang judulnya belum diumumkan.