Harmonisasi Super Junior untuk Video <i>Remake, Raining Spell for Love</i>
Super Junior (Instagram @superjunior)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Super Junior akan merilis album The Renaissance untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 tahun. Pada hari ini, Rabu, 2 Desember, grup naungan SM Entertainment merilis video remake untuk Raining Spell For Love.

Raining Spell for Love adalah trek yang diambil dari album ke tujuh Super Junior, MAMACITA yang dirilis pada tahun 2014.

Untuk versi remakenya, Super Junior menambahkan sentuhan trendi dengan sedikit synth dan aransemen piano. Para anggota Super Junior terlihat kompak memakai busana bernuansa cokelat.

Tidak ada yang berubah dari suara Super Junior karena mereka tampil harmonis melantunkan lagu tersebut.

SM Entertainment sendiri belum mengumumkan apakah lagu ini akan masuk ke dalam album The Renaissance, tetapi penggemar Super Junior menyambut positif perilisan ini.

Tagar #TheRenaissance serta Raining Spell for Love langsung menempati trending topic media sosial. Banyak yang memuji suara Super Junior yang sangat cocok dengan lagu bergenre ballad seperti ini.

Sebelumnya, Super Junior merilis video musik The Melody sebagai lagu pre-release. Lagu ini menjadi bentuk terima kasih Super Junior kepada ELF, penggemar mereka yang selalu mendukung Super Junior.

Album The Renaissance dari Super Junior akan dirilis pada bulan Desember sementara itu tonton penampilan Raining Spell for Love di bawah.