Setelah Bitto, Kogyeol UP10TION Positif COVID-19
Kogyeol UP10TION (TOP Media)

Bagikan:

JAKARTA - Kogyeol menjadi anggota UP10TION terbaru yang dikonfirmasi positif COVID-19 setelah Bitto pada hari ini, Selasa, 1 Desember.

TOP Media selaku agensi UP10TION memberikan pernyataan bahwa hasil tes Kogyeol baru diumumkan setelah menjalani tes pada Senin, 1 Desember. Sementara anggota lainnya, Kuhn, Gyujin, Hwanhee, Sunyoul dan Xiao dinyatakan negatif.

Meski begitu, seluruh anggota UP10TION dan manajer mereka akan melakukan karantina mandiri selama dua pekan mengingat mereka melakukan interaksi bersama Kogyeol dan Bitto.

Para staf UP10TION seperti penata gaya, penata rias, penata rambut serta karyawan TOP Media juga negatif COVID-19.

"Mengingat Kogyeol UP10TION positif COVID-19, Kogyeol akan mengikuti instruksi departemen kesehatan. Agensi akan mengecek karyawan yang melakukan interaksi dan kami akan melakukan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah."

Sejumlah grup dan penyanyi yang menghadiri acara musik yang sama dengan UP10TION seperti CNBLUE, AKMU, TREASURE, WOODZ, NCT, AESPA, dan lainnya menyatakan negatif COVID-19.

Walaupun dinyatakan negatif, para agensi akan memastikan artis mereka menjalankan protokol kesehatan. Namun sebagian lainnya memilih untuk karantina mandiri seperti Naeun APRIL.