Setelah Bitto dan Kogyeol, Kini Xiao UP10TION Positif COVID-19
Xiao UP10TION (Twitter @UP10TION)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi TOP Media mengumumkan Xiao UP10TION dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini, Selasa, 15 Desember. Sebelumnya, Bitto dan Kogyeo diumumkan positif COVID-19 di akhir November.

Melalui pernyataan resminya, agensi juga memberi kabar terbaru mengenai Bitto dan Kogyeol.

"Bitto dan Kogyeol keluar dari tempat isolasi pada 13 dan 14 Desember sesuai instruksi otoritas kesehatan. Melalui tes COVID-19, Bitto dinyatakan negatif sementara Kogyeol masih positif," kata perwakilan TOP Media dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Karena Kogyeol mengalami asimtomatik atau tidak memiliki gejala, maka Kogyeol dapat melanjutkan kegiatan sehari-hari tetapi ia harus karantina mandiri.

Setelah itu, para anggota UP10TION lainnya yaitu Kuhn, Sunyeol, Gyujin, Hwanhee, dan Xiao yang isolasi mandiri mengikuti tes COVID-19 lagi pada 14 Desember. Hasilnya, Xiao dikonfirmasi positif sementara empat lainnya negatif.

"Selama masa karantina, Xiao tinggal di tempat terisolasi tanpa berinteraksi dengan orang lain. Ia akan melakukan tes sesuai petunjuk departemen kesehatan."

TOP Media akan melakukan sterilisasi secara rutin untuk menghindari penyebaran COVID-19. Agensi juga memperingatkan publik untuk tidak menyebarkan rumor tidak benar mengenai UP10TION mengingat saat ini mereka menjalani karantina mandiri.

UP10TION menghentikan seluruh kegiatan promosi sejak Bitto dan Kogyeol terkonfirmasi positif COVID-19.