Suga BTS Positif COVID-19, Bagaimana Nasib 6 Anggota Lainnya?
Suga BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Suga BTS dikonfirmasi positif COVID-19. Jumat, 24 Desember, agensi Big Hit Music merilis pernyataan kalau artis mereka dikonfirmasi tertular COVID-19 sepulang dari Amerika Serikat.

“Anggota BTS Suga dikonfirmasi COVID-19 pada Jumat, 24 Desember pada masa karantina setelah melakukan tes PCR untuk pulang ke Korea pada Kamis, 23 Desember,” kata pihak Big Hit melansir Soompi.

Suga tidak memiliki gejala apapun dan sudah mendapat vaksin kedua pada Agustus akhir. Saat ini, ia sedang karantina sendiri sesuai otoritas kesehatan.

“Suga memiliki beberapa jadwal pribadi di Amerika Serikat selama masa istirahat BTS, dinyatakan negatif saat tes PCR sebelum ke Amerika Serikat dan menjalani karantina saat kembali ke Korea.”

Beruntungnya, Suga tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya. Terlepas dari itu, agensi memastikan setiap anggota grup akan mematuhi protokol kesehatan.

Mendengar hal ini, penggemar beramai-ramai mengirimkan ucapan agar rapper itu cepat pulih. Kata ‘Get Well Soon Yoongi’ pun menghiasi trending topic nomor satu jejaring sosial Twitter.

Tingginya angka penyebaran COVID-19 di Korea Selatan juga dirasakan beberapa figur publik. Selain Suga BTS, ada Yongseung VERIVERY, Xiao Ting dan Mashiro Kep1er, Siwon dan Shindong Super Junior, Heochan VICTON, Lisa BLACKPINK, dan masih banyak lainnya.