Sub Unit Super Junior KRY Unjuk Kemampuan dengan Lagu <i>Ballad</i> Lewat <i>When We Were Us</i>
Super Junior KRY (Twitter @SJOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinanti, sub unit Super Junior KRY resmi merilis proyek Korea-nya yang berjudul When We Were Us pada Senin, 8 Juni.

Melalui rilisan pertamanya, Super Junior KRY yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini menyajikan kualitas vokal yang renyah. Bahkan, ketiganya melakukan debut dengan memilih genre ballad sebagai konsep utama.

Tidak perlu beradaptasi, harmonisasi Super Junior KRY bisa dirasakan melalui lagu ini. When We Were Us menceritakan kenangan antara seseorang dengan pasangan yang telah meninggalkan mereka. Kenangan yang indah membuatnya mereka tidak sanggup kehilangan sang kekasih.

Didominasi warna biru, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung banyak disorot selama video musik When We Were Us berjalan. Tidak banyak yang berubah dari sub unit yang dibentuk sejak 2006 ini.

Di sisi lain, Super Junior KRY akhirnya memiliki proyek baru di Korea Selatan. Sejak dibentuk 14 tahun lalu, KRY hanya memiliki rilisan di Jepang dan soundtrack untuk drama Korea.

Meskipun begitu, mereka sempat menjalani tur ke beberapa negara termasuk di Indonesia.

Melalui album mini berjudul sama, Super Junior KRY ingin menyapa kembali penggemar mereka. Sebanyak 6 trek yakni Way to BusanWay Back to You, I Can'tHomeMidnight Story, serta lagu tunggalnya When We Were Us telah rilis secara resmi.

Sesaat setelah dirilis, tagar SuperJunior dan WhenWeWereUs langsung menempati trending topic media sosial.

Kini, ELF (sebutan penggemar Super Junior) bisa mendapatkan album When We Were Us dalam format fisik dan digital. Tonton video musiknya di bawah.