Im Youngmin Nyetir Sambil Mabuk, <i>Comeback</i> AB6IX Ditunda
Im Youngmin AB6IX (Twitter @AB6IX)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang comeback, grup AB6IX harus kembali dengan formasi 4 orang. Salah satu personelnya, Im Youngmin tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk. Kabar ini diumumkan oleh Brand New Music selaku agensi yang menaunginya pada Kamis, 4 Juni.

Melalui pernyataannya, agensi tersebut menjelaskan tentang kabar buruk ini kepada semua penggemar AB6IX.

“Pada 31 Mei, Im Youngmin bertemu dengan seorang teman secara personal untuk minum dan menggunakan mobilnya kembali ke dorm ketika ia tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk oleh polisi dan lisensi menyetirnya dicabut,” tulis agensi.

Brand New Music meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi penggemar AB6IX yang menunggu mereka kembali terkait apa yang finalis Produce 101 ini lakukan.

“Kami merasa bertanggung jawab dengan kejadian seperti ini yang menimpa artis dari agensi kami. Kami meminta maaf sekali lagi karena membuat khawatir penggemar yang selalu mendukung AB6IX, dan kami berjanji melakukan upaya terbaik agar situasi seperti ini tidak terjadi lagi.”

Tentunya kejadian ini berimbas pada tertundanya comeback AB6IX. Semula, album terbaru AB6IX dijadwalkan rilis pada 8 Juni. Tetapi kini tanggalnya berubah menjadi 29 Juni.

Selain itu, pada comeback kali ini, Youngmin tidak akan berpartisipasi dalam seluruh rangkaian promosi AB6IX dan memilikih untuk merefleksikan diri karena hal ini.

Youngmin belum mengeluarkan pernyataan pribadinya sejak kejadian ini diungkap. Sedangkan AB6IX sedang mempersiapkan comeback untuk VIVID yang beranggotakan Kim Donghyun, Lee Daehwi, Park Woo Jin, dan Jeon Wong.

Simak teaser untuk VIVID milik AB6IX di bawah ini: