Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake ditangkap kepolisian Sag Harbor setelah menyetir dalam keadaan mabuk. Ia ditangkap ketika menyetir di daerah Long Island, New York dan langsung dibawa pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan.

Melansir People, Timberlake ditangkap setelah makan malam di Hotel American di Sag Harbor. Dia menyetir untuk pergi ke rumah temannya hingga terjadi insiden tersebut.

“Tidak ada yang terluka,” begitu respons kepolisian.

Justin Timberlake diperiksa karena menyetir dalam keadaan mabuk serta melewati tanda berhenti dan gagal menyetir sesuai jalur.

“Pada 18 Juni, penghentian lalu lintas oleh Petugas Polisi dari Departemen Kepolisian Sag Harbor dan setelah diselidiki ditetapkan bahwa Tuan Timberlake mengoperasikan kendaraannya dalam kondisi mabuk," jelas kepolisian.

“Timberlake langsung ditangkap, diproses, dan ditahan satu malam untuk pemeriksaan pagi di Pengadilan Sag Harbor pada 18 Juni dimana ia dibebaskan atas pengakuannya sendiri,” lanjut kepolisian.

Suami Jessica Biel itu akan kembali ke pengadilan pada 26 Juli mendatang. Saat ini, ia sedang menggelar tur album terbarunya.

Justin Timberlake dijadwalkan tampil di Chicago pada 21 dan 22 Juni sebelum tampil di Madison Square Garden, New York pada 25 dan 26 Juni. Di sela-sela turnya, ia menyisakan waktu untuk beristirahat sebelum melanjutkan tur ke Eropa pada Juli mendatang.

Seluruh rangkaian turnya akan berakhir pada Desember tahun ini.