Apple TV Rilis Trailer Perdana <i>Palmer</i>, Film Baru Justin Timberlake
Justin Timberlake dalam Palmer (Apple TV)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Justin Timberlake akan kembali berakting lewat film Palmer yang tayang di layanan streaming Apple TV.

Kamis, 17 Desember, Apple TV merilis trailer perdana film Palmer yang mengisahkan Eddie Palmer (Justin Timberlake) mantan atlet yang kembali ke rumah setelah menjalani hukuman penjara selama 12 tahun.

Setelah keluar dari sel tahanan, Palmer menemukan neneknya, Vivian (June Squibb). Keadaan mulai berubah ketika tetangga Vivian menghilang dan meninggalkan anak berusia tujuh tahun, Sam (Ryder Allen) yang kerap dirundung.

Palmer mencoba merawat Sam tetapi di sisi lain Palmer dihantui kenangan masa lalu yang mencoba menghancurkan masa depannya.

Diproduksi SK Global, Palmer dibintangi Justin Timberlake, June Squibb, Juno Temple, Alisha Wainwright, dan Ryder Allen. Naskahnya ditulis oleh Cheryl Guerriero dan disutradarai oleh aktor Fisher Stevens.

Film Palmer menghadirkan hubungan yang hangat di antara cucu dan neneknya serta perjalanan hidup yang mengharukan. Syutingnya sudah dilakukan pada Desember 2019 dan Apple TV mengakuisisi Palmer pada Juli lalu.

Film terbaru Justin Timberlake, Palmer, akan dirilis pada 29 Januari 2021 melalui Apple TV. Simak trailer film Palmer di bawah.