Ada Lee Min Ho, Trailer Perdana <i>Pachinko</i> Hadirkan Konflik Keluarga Imigran Korea
Kim Minha - Lee Min Ho (Apple TV+)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Apple TV+ merilis trailer perdana serial Pachinko yang diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Min Jin Lee.

Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan sejumlah konflik yang dihadapi empat generasi keluarga imigran Korea. Karakter Sunja yang diperankan Youn Yuh Jung dan Kim Minha melewati perjalanan di tengah perang dan kehilangan.

Sunja yang diperankan Kim Minha juga bertatapan dengan Koh Hansu yang dilakoni Lee Min Ho. Percintaan terlarang di antara mereka juga menjadi salah satu bagian cerita Pachinka karya Kogonada.

Trailer perdana yang dirilis kepada publik ini memadukan sisi menegangkan namun mengharukan dari perjalanan keluarga Sunja.

Serial Pachinko akan memiliki tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Bahasa Inggris. Hal ini menyesuaikan dengan bukunya yang berisi perjalanan keluarga imigran tersebut.

Selain Youn Yuh Jung dan Lee Min Ho, Pachinko juga dibintangi Ara Soji, Jeong Inji, Minami Kaho, Noh Steve Sanghyun, Anna Sawai, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson and Jeon Yu Na.

Kogonada dan Justin Chon menjadi sutradara untuk delapan episode di mana episode terbarunya akan rilis setiap Jumat hingga 29 April.

Pachinko merupakan serial orisinal kedua dari Korea yang tayang melalui layanan streaming Apple. Sebelumnya, ada serial Dr. Brain yang disutradarai Kim Jee Won dan tayang pada November 2021. Serial Pachinko akan tayang secara eksklusif di Apple TV+ mulai 25 Maret mendatang.