Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung Tampil di First Look Pertama Serial <i>Pachinko</i>
Lee Min Ho (Apple TV+)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Apple TV+ akan segera merilis serial Pachinko yang diadaptasi dari novel karangan Min Jin Lee. Kamis, 27 Januari, media sosial Apple TV+ menampilkan beberapa stills untuk first look yang serial dibintangi Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung.

Pachinko menceritakan mimpi dan harapan sebuah keluarga imigran Korea. Cerita ini mengambil latar belakang perjalanan mereka di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Serialnya akan dikisahkan dalam tiga bahasa.

Beberapa first look yang dirilis memperlihatkan karakter yang akan bermain dalam Pachinko.

Aktris Youn Yuh Jung sebagai Sunja terlihat intens menatap seseorang. Sunja adalah karakter utama dalam serial Pachinko yang mengalami pasang surut kehidupan sebagai keluarga Korea.

Koh Hansu yang diperankan Lee Min Ho juga tampil misterius dalam still cut ini. Koh Hansu adalah seorang pedagang kaya yang memiliki koneksi dengan sebuah organisasi namun di sisi lain ia memiliki cinta terlarang dengan seseorang.

“Aku ingin menjadi orang yang jujur pada karakter, jadi aku fokus bagaimana dia putus asa saat bertahan dalam masa itu. Aku ingin mengekspresikan seorang pria yang bertahan hidup saat bertemu wanita yang ia cintai," kata Lee Min Ho mendeskripsikan karakternya dilansir dari Esquire.

Selain keduanya, Pachinko turut diperankan Minha Kim, Jung Eun Chae, Soji Arai, Jin Ha, Inji Jeong, Kaho Minami, Han Junwoo, Jeon Yu Na, dan masih banyak lainnya. Serial ini juga diproduseri dan disutradarai Soo Hugh, Kogonada, dan Justin Chon.

Pachinko merupakan produksi kedua dari Korea Selatan setelah Dr. Brain yang tayang pada tahun 2021. Serial Pachinko akan dirilis secara eksklusif mulai 25 Maret dengan tiga episode pertama di Apple TV+.