Lee Min Ho Konfirmasi Gabung dalam Serial Apple TV, <i>Pachinko</i>
Lee Min Ho (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Apple TV mengumumkan Jumat, 23 Oktober, sejumlah nama yang bergabung dalam serial terbaru mereka, Pachinko. Salah satunya adalah Lee Min Ho.

Pachinko adalah serial yang diadaptasi dari novel Lee Min Jin berjudul sama. Serial ini mengisahkan empat generasi keluarga imigran Korea. Nantinya cerita akan dimulai dengan cinta terlarang dan menjadi pertarungan antara Korea, Jepang, dan Amerika.

Oleh karena itu, serial ini akan tersedia dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Lee Min Ho memerankan Hansu, pedagang yang memiliki hubungan dengan organisasi kriminal dan terlibat dalam cinta terlarang. Lalu ada Jin Ha yang memerankan Solomon, pria yang terpaksa bertemu dengan masa lalu keluarganya.

Kemudian, Anna Sawai akan memerankan tokoh Naomi, wanita karier yang hidup dalam dominasi pria. Selain itu ada Kim Minha, Soji Arai, dan Kaho Minami.

Pachinko ditulis dan diproduseri Soo Hugh sedangkan Kogonada dan Justin Chon akan duduk di bangku sutradara.

Serial ini menjadi proyek terbaru Lee Min Ho setelah membintangi drama Korea The King: Eternal Monarch di tahun yang sama. Ini merupakan proyek internasional pertamanya.

Kesuksesan Lee Min Ho sebagai bintang hallyu membuat Pachinko menjadi proyek yang ditunggu-tunggu penggemar. Pachinko akan memulai produksi pada 26 Oktober dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung.