Dinanti Penggemar, Disney Plus Lepas <i>Special Look</i> Musim Kedua <i>The Mandalorian</i>
The Mandalorian (Disney Plus)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai salah satu konten andalan Disney Plus, musim kedua The Mandalorian segera tayang.

Senin, 19 Oktober, Disney Plus merilis video special look musim kedua The Mandalorian. Terbilang singkat, tetapi Disney ini menggoda penggemar dengan sejumlah karakter yang kembali bekerja sama sebagai The Mandalorian untuk membantu The Child.

Pemain musim pertama akan kembali dalam cerita terbarunya seperti Pedro Pascal, Gina Carano, Rosario Dawson, dan Giancarlo Esposito.

Meskipun belum menayangkan musim kedua, Disney Plus mengonfirmasi adanya musim ketiga yang akan memulai produksi pada akhir tahun ini.

Jon Favreau selaku kreator juga mengungkapkan adanya potensi untuk mengadaptasi The Mandalorian menjadi sebuah film layar lebar ke depannya.

The Mandalorian sebagai salah satu serial orisinal Disney Plus disebut berhasil mendatangkan pelanggan setelah perilisannya. Sebagai spin-off dari Star Wars, serial The Mandalorian memiliki massa penggemar yang banyak.

Serial ini juga mendapat kritik positif dan memenangkan tujuh kategori Emmy Awards 2020. Musim kedua The Mandalorian akan hadir mulai 30 Oktober di Disney Plus.

Tonton special look musim kedua The Mandalorian di bawah ini: