HBO Konfirmasi <i>Euphoria</i> Tayangkan 2 Episode Spesial
Zendaya (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - HBO mengumumkan adanya dua episode spesial Euphoria pada 19 Oktober. Sebelumnya, musim kedua serial ini dikonfirmasi akan hadir mulai tahun depan.

Dua episode ini direkam di tengah pandemi sehingga tim produksi melakukan produksi di bawah protokol kesehatan COVID-19.

Berjudul Trouble Don’t Last Always, episode ini menampilkan tokoh Rue (Zendaya) merayakan natal setelah ditinggal Jules (Hunter Schafer) di stasiun kereta.

Dua episode ini ditulis dan diarahkan Sam Levinson, orang yang menggarap serial orisinalnya.

Pengumumannya juga disiarkan Zendaya, pemeran utama Euphoria melalui akun Twitter. “Kami benar-benar merindukan mereka. Dua episode spesial Euphoria akan tayang.”

Euphoria menceritakan Rue Bennett (Zendaya) yang berjuang mengatasi kecanduan narkoba yang ia alami. Ia juga menghadapi konflik di tengah keluarga, pertemanan, dan cinta.

Kemenangan Zendaya di ajang penghargaan Emmy Awards 2020 membuat antusiasme terhadap musim kedua Euphoria semakin besar.

Euphoria memenangkan empat kategori dalam Emmy Awards 2020 yakni Aktris Terbaik, Rias Kontemporer, Musik Orisinal dan Lirik.

Dua episode spesial Euphoria akan tayang perdana di saluran televisi HBO lalu dilanjutkan dengan layanan streaming, HBO Max pada 6 Desember.