Serial <i>Euphoria 3</i> Dijadwalkan Tayang Tahun 2025
Zendaya (Instagram @zendaya)

Bagikan:

JAKARTA - Serial fenomenal Euphoria akan kembali dengan musim ketiga. Kabarnya serial ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025 sesuai dengan pengumuman Casey Bloys selaku bos HBO.

Pada acara spesial, tulisan “Coming in 2025” muncul bersamaan dengan judul Euphoria. Selain Euphoria, beberapa serial lain seperti The Last of Us, The White Lotus, dan serial prekuel It juga direncanakan berlanjut.

Sejauh ini belum ada keterangan mengenai musim ketiga Euphoria, kecuali Sam Levinson sebagai sutradara menjelaskan beberapa bagian terbarunya akan memiliki konsep film noir.

Ia menjelaskan melalui sudut pandang karakter Rue yang diperankan Zendaya, penonton akan melihat bagaimana seorang individu bertahan di tengah dunia yang menggetarkan.

Euphoria dibintangi Zendaya, Hunter Schafer, Sydney Sweeney, Maude Apatow, Alexa Demie, Jacob Elordi, Angus Cloud, Barbie Ferreira dan Dominic Fike. Ceritanya berfokus tentang sekumpulan anak SMA yang terlibat dalam dunia narkoba, cinta, dan kriminal.

Ferreira mengumumkan dirinya tidak akan kembali untuk musim ketiga, sementara Angus Cloud meninggal pada Juli tahun ini. Produksi serial ini juga belum berjalan mengingat mogok SAG-AFTRA masih berjalan.

Sam Levinson juga merilis serial The Idol pada tahun ini bekerja sama dengan The Weeknd. Akan tetapi serial ini menuai kontra dan tidak akan berlanjut ke musim berikutnya.

HBO juga mengumumkan House of the Dragon 2 akan tayang pada musim panas 2024, begitu juga dengan The Last of Us 2. Selain dari itu, mereka belum mengungkap siapa yang akan kembali dalam proyek tersebut.