Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama dinantikan, akhirnya drama Korea Welcome to Samdalri akan segera tayang. Drama ini disutradarai oleh Cha Young Hoon dan dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Teaser berdurasi 30 detik dirilis pihak JTBC pada hari ini, Kamis, 2 November. Teaser ini memperlihatkan warga Samdal yang antusias ketika mengetahui Jo Sam Dal sudah kembali ke kota. Namun, semakin mereka menunggu, Sam Dal semakin malu.

“Ini rahasia kalau saya tinggal di sini,” kata Shin Hye Sun dalam video itu.

Sam Dal berusaha menyembunyikan diri sementara seluruh warga Samdal memanggil namanya. Ji Chang Wook juga terlihat mencari sosok Sam Dal yang bersembunyi di balik tumpukan sampah.

Pada satu adegan, Ji Chang Wook melihat ke arah Shin Hye Sun sebelum jatuh ke pinggiran pantai. Teaser berakhir dengan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang terkejut karena seorang ibu memanggil mereka.

Welcome to Samdalri mengisahkan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun), seorang perempuan yang berteman baik dengan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) sejak kecil. Berbeda dari Jo Yong Pil yang tinggal di kampung halamannya hingga dewasa, Sam Dal bertekad ingin keluar dari daerah tersebut.

Jo Yong Pil berusaha menjaga Samdal setelah kehilangan sang ibu yang bekerja sebagai penyelam atau haenyeo.

Sam Dal ingin merantau dan tinggal di Seoul, meninggalkan pulau kecil yang ia tinggali. Sam Dal yang kembali ke tempat tinggalnya dahulu mengisyaratkan sesuatu terjadi di Seoul sehingga ia harus kembali ke kampung halamannya.

Sam Dal juga memutus komunikasi dengan Yong Pil sejak lama tanpa alasan yang jelas. Ketika tahu Sam Dal kembali ke tempat mereka, Jo Yong Pil berusaha mencari Sam Dal.

Drama Korea ini disutradarai oleh orang yang mengerjakan When the Camellia Blooms sehingga penonton bisa berekspekstasi dengan pemandangan dan kehidupan masyarakat yang menambah keceriaan drama ini.

Welcome to Samdalri menjadi drama kedua Ji Chang Wook di tahun ini setelah The Worst of Evil begitu juga dengan Shin Hye Sun dengan See You in My 19th Life.

Drama ini turut menghadirkan Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung, Song Min Jae, Park Seol Ha, Kim Min Joon, dan lainnya.

16 episode drama ini bisa disaksikan mulai 2 Desember mendatang.