Sophie Turner Mesra dengan Pria Baru Jelang Ceraikan Joe Jonas
Sophie Turner (Instagram @sophiet)

Bagikan:

JAKARTA - Sophie Turner nampak sudah move on dari Joe Jonas. Di tengah proses bercerainya, Turner terlihat mesra dengan seorang pria di Paris.

Bintang Game of Thrones itu terlihat berciuman dengan Peregrine Pearson yang dikenal sebagai salah satu bangsawan Inggris. Melansir The Sun, keduanya mesra di Gare du Nord, Paris pada hari Sabtu, 28 Oktober lalu.

Beberapa jam kemudian, mereka terlihat bersama di Stade de France. Mereka juga terlihat bersama lagi dalam pertandingan Rugby World Cup.

“Mereka sampai di lokasi penjemputan sopir di luar stasiun. Sepertinya mereka datang dari London ke Eurostar. Perry melepas topinya dan memberi ciuman (ke Sophie). Kemudian mereka berpisah,” kata sumber tersebut.

Peregrine “Perry” Pearson adalah keturunan ke-4 dari bangsawan Viscount Cowdray di Sussex, Inggris. Ia juga adalah direktur perusahaan properti asal London sesuai laporan tabloid pada tahun 2019.

Perry terakhir kali dikabarkan menjalin hubungan dengan Putri Maria-Olympia dari Denmark pada tahun 2020. Namun, hubungan itu berakhir pada September lalu.

Kedekatan Sophie Turner dan Pearson mulai bermunculan dua bulan setelah Joe Jonas mengajukan perceraian. Dalam suratnya, Jonas menyebut pernikahan mereka sudah tidak dapat diselamatkan namun tidak menjelaskan detail permasalahannya.

Sehari setelah kabar itu, keduanya merilis pernyataan gabungan yang membenarkan kabar itu. Mereka menuliskan, “Setelah 4 tahun pernikahan yang indah, kami sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami.”

“Ada banyak narasi spekulatif yang mempertanyakan, tapi ini benar-benar keputusan bersama dan kami berharap semua orang bisa menghormati privasi untuk kami dan anak-anak kami,” katanya.

Pada Oktober lalu, hak asuh sementara dibagikan seimbang kepada Joe Jonas dan Sophie Turner. Kedua anak mereka akan menghabiskan waktu di Amerika Serikat dan Inggris secara beriringan.