Bagikan:

JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner resmi bercerai setelah satu tahun sejak Joe Jonas mengajukan gugatan. Pihak pengadilan mengabulkan permintaan Joe yang diresmikan pada 6 September lalu.

Tidak ada banyak informasi mengenai alasan perpisahan mereka, namun kedua pihak memastikan pernikahan mereka tidak bisa diselamatkan dan perpisahan adalah pilihan terbaik untuk kedua pihak dan keluarganya.

Hakim juga mengizinkan Joe Jonas dan Sophie Turner menunggu 20 hari hingga status mereka dinyatakan kembali lajang.

Joe Jonas menggugat cerai Sophie Turner pada 5 September 2023 dengan alasan pernikahan mereka sudah berakhir. Keduanya juga sempat membuat pernyataan bersama untuk menghindari rumor yang tidak diinginkan.

“Pernyataan dari kami berdua: setelah empat tahun menikah kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan,” kata mereka melalui Instagram.

“Ada banyak spekulasi atau naratif alasannya tapi ini keputusan bersama dan kami berharap semua orang bisa menghormati privasi untuk kami dan anak-anak kami,” tutup mereka.

Pada dokumen 21 September, Sophie Turner mengklaim mengetahui gugatan cerai itu melalui media. Mereka juga sempat berkonflik mengenai hak asuh kedua anak mereka karena mereka tinggal di benua berbeda.

Sophie Turner juga sempat menggugat Joe Jonas karena dengan sengaja menahan passport mereka sehingga kedua anak mereka tidak bisa pergi ke Inggris. Sophie mencabut laporannya pada Januari 2024.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada tahun 2019 setelah tiga tahun berpacaran. Mereka menggelar pernikahan di Las Vegas dan Perancis serta dikaruniai dua anak perempuan.