Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tyrese Gibson ditangkap pihak berwajib setelah tidak memenuhi tanggung jawab untuk menafkahi anaknya. Ia mendapat tuntutan oleh mantan istrinya, Samantha Lee melalui persidangan yang digelar pada Senin, 9 September.

Bintang Fast and Furious itu dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Lee yang diberi nama Soraya. Gibson diminta membayar 10.690 dolar AS atau setara Rp165 juta setiap bulannya pada April 2023.

Karena lalai dari tanggung jawabnya, Tyrese Gibson dituntut oleh Samantha Lee. Ia hadir di persidangan di Fulton County, Atlanta untuk mendengar keterangan terbaru.

Mengutip TMZ, hakim menuntut penahanan karena tidak membayar dan memerintahkan Gibson untuk membayar lebih dari 73 ribu dolar AS atau sebesar Rp1,1 miliar untuk menghindari hukuman penjara.

Pengacara Gibson, Tanya Mitchell Graham mengajukan banding untuk meminta penundaan kewajiban tunjangan anak. Kemudian, Tyrese Gibson dibebaskan dari tahanan karena pengajuan tersebut.

Tyrese Gibson dikabarkan sudah membayar 2.200 dolar sejak tahun 2022 yang terhitung di bawah jumlah dari yang diperintahkan.

Gibson dan Lee menikah pada tahun 2017 hingga Lee menggugat cerai pada tahun 2020. Dalam pernyataannya, mereka menyebut perpisahan itu adalah momen signifikan dalam hidup mereka.

Selain Lee, Tyrese Gibson juga memiliki anak bernama Shayla dengan mantan istrinya, Norma Mitchell.