Bagikan:

JAKARTA - Andrew Garfield merespons rumor yang menyebut dirinya akan bergabung dalam produksi film keempat Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia dikabarkan membintangi film itu bersama Tom Holland dan Tobey Maguire.

Aktor 41 tahun sempat membintangi karakter Peter Parker dalam film Amazing Spider-Man yang tayang pada tahun 2012 dan 2014.

Ia juga membuat penampilan kejutan di Spider-Man: No Way Home yang menampilkan tiga pemeran Spider-Man yang menjadikan film ini sebagai film terlaris di tahun 2021.

Baru-baru ini, Andrew Garfield menjawab ketika ditanya soal kemungkinan dia akan membintangi film Spider-Man seperti yang beredar di internet.

“Saya rasa, internet adalah tempat yang besar,” kata Andrew Garfield mengutip Indiewire.

“Saya pikir ada banyak orang yang melakukan apapun untuk mendapatkan klik dan keuntungan jadi kalian mungkin ditipu, saya khawatir,” katanya lagi.

Sebelumnya, Andrew Garfield juga membantah ketika ditanya akan bergabung dalam film No Way Home, hingga dia tampil di filmnya.

Kevin Feige selaku pemimpin Marvel Studios mengatakan bahwa penulis sedang mengerjakan film keempat Spider-Man. Chris McKenna dan Erik Sommers selaku penulis mengungkap bahwa aktor kejutan tidak ditampilkan hingga pertengahan proses syuting.

Andrew Garfield tengah disibukkan dengan film terbarunya We Live in Time dan After the Hunt. Ia juga dikabarkan mendapat tawaran film Frankenstein tapi keluar karena jadwal yang tidak sesuai.