Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi A24 merilis trailer perdana dari film komedi romansa terbaru mereka bertajuk We Live in Time. Disutradarai John Crowley, film ini mempertemukan Andrew Garfield dan Florence Pugh dalam sebuah kisah cinta.

We Live in Time mengisahkan Almut (Florence Pugh) yang bertemu dengan Tobias (Andrew Garfield) yang mengubah hidup mereka. Seiring waktu mereka jatuh cinta, membangun rumah, menjadi keluarga, hingga menemukan berbagai konflik yang memisahkan mereka.

Florence Pugh berperan sebagai calon chef, sementara Garfield menjadi seorang duda. Trailer yang dirilis menampilkan perubahan hubungan mereka selama 10 tahun ketika Almut tidak sengaja menabrak Tobias.

Video lainnya menunjukkan Garfield yang mulai menceritakan bagaimana ia dan sang istri bertemu. Karakter Pugh yang terlihat sakit tapi Garfield selalu menemani Pugh juga menjadi fokus dalam film ini.

Selain mereka, film ini juga diperankan Adam James, Marama Corlett, Aoife Hinds, Heather Craney, dan Kara Lynch.

Keduanya sempat membacakan penghargaan di Oscar 2023, hingga mereka diumumkan beradu peran dalam sebuah film. Naskahnya ditulis oleh Nick Payne dan diproduseri aktor Benedict Cumberbatch melalui perusahaannya, SunnyMarch bersama Leah Clarke, Adam Ackland, dan lainnya.

We Live in Time menjadi karya terbaru Andrew Garfield setelah tampil sebagai cameo dalam Spider-Man: No Way Home (2021), sementara Florence Pugh menjadikan film ini proyek keduanya di tahun ini setelah Dune: Part 2.

We Live in Time direncanakan melakukan premiere di Festival Film Internasional Toronto pada September mendatang sebelum tayang secara teatrikal pada bulan Oktober.