Bagikan:

JAKARTA - Andrew Garfield berbicara soal rumor yang beredar di tengah penggemar film beberapa waktu belakang. Kabarnya, film La La Land terinspirasi dari kisah hubungannya dengan Emma Stone.

Keduanya mulai berpacaran setelah membintangi film The Amazing Spider-Man tapi hubungan itu berakhir pada tahun 2015. Setahun kemudian, film La La Land yang dibuat oleh Damien Chazelle tayang di bioskop.

“Saya rasa orang-orang butuh sesuatu untuk mereka percaya,” kata Andrew Garfield melansir Esquire.

La La Land adalah film romansa musikal yang menceritakan Mia (Emma Stone) yang jatuh cinta dengan Sebastian (Ryan Gosling) seiring mereka membangun karier di Los Angeles. Film ini berakhir dengan Mia bersama orang lain sementara Sebastian sendirian.

Lebih lanjut, Andrew Garfield menegaskan dia tidak akan bicara soal hubungannya seperti sebelumnya. Film La La Land memenangkan enam penghargaan Oscar ke-89 pada tahun 2017.

“Lagipula saya tidak akan dan tidak pernah berbicara atau mengonfirmasi atau menolak apapun tentang kehidupan pribadi saya dengan siapapun, tidak akan,” katanya lagi.

Andrew Garfield dan Emma Stone tetap berteman baik meski mereka sudah putus. Sejak itu, Garfield juga berganti pasangan. Ia sempat berpacaran dengan Alyssa Miller dan baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Kate Tomas ketika ia berada di Malibu.

Seperti kisah La La Land, Emma Stone sudah menikah dengan komedian Dave McCary pada tahun 2020 dan dikaruniai seorang anak perempuan.