Bagikan:

JAKARTA - Andrew Garfield dan Florence Pugh beradu akting dalam film romansa terbaru, We Live in Time. Baru-baru ini, Garfield mengungkap momen ketika harus syuting adegan seks dengan Pugh yang terlalu mendalam hingga mereka lupa mendengar sutradara.

“Adegannya sangat passionate sesuai koreografi dan kami sangat mendalaminya terlalu dalam karena kami tidak mendengar “cut” dan merasa aman dengan satu sama lain,” kata Andrew Garfield melansir Deadline.

“Dan setelah adegan, kami dengan santai, “Ok kita lanjut ke adegan berikutnya” kami membiarkan adegannya berlalu begitu saja,” lanjutnya.

Setelah adegan tersebut, Andrew Garfield mengaku ia dan Florence Pugh merasa lebih nyaman terhadap satu sama lain. Pada kesempatan lain, Pugh juga mengaku kenyamanan di lokasi syuting sangat mendukungnya dalam beradegan.

“Di satu titik tertentu, kami merasa punya telepati satu sama lain “Sepertinya adegan ini bakal panjang” dan saya melihat Stuart dengan kameranya dan dia sudah berbalik ke arah dinding,” kata Garfield.

“Saya tidak mungkin melakukan banyak adegan ini tanpa keamanan. Kami berdua tidak mungkin ada di sini tanpa kenyamanan John (Crawley - sutradara) yang ia berikan kepada kami,” kata Florence Pugh.

Dalam We Live in Time Florence Pugh dan Andrew Garfield memerankan dua orang yang bertemu ketika Garfield bercerai. Setelah punya anak, mereka dihadapkan dengan diagnosa penyakit Pugh yang misterius.

Film ini diproduseri aktor Benedict Cumberbatch dan direncanakan tayang di bioskop pada bulan ini.