Bagikan:

JAKARTA - Florence Pugh akan hadir dengan acara televisi perdananya, Cooking with Flo. Acara ini merupakan kelanjutan dari konten yang ia buat di Instagram pada masa pandemi.

Bukan rahasia baru bahwa Florence Pugh adalah aktris yang menyukai dunia masak. Pada Maret 2020, ia membuat video masak di media sosialnya dan menulis Cooking with Flo. Ia memasakan berbagai hidangan yang disajikan kepada sembilan juta pengikut Instagram.

Baru-baru ini, Florence Pugh membagikan kabar tersebut melalui siniar Happy Sad Confused bersama Josh Horowitz. Ia mengungkap acara ini akan digarap secara profesional berbeda dari konten biasanya.

“Ketika saya memulainya saat pandemi, ada diskusi (untuk membuat jadi acara) tapi karena jadwal syuting dan belum menemukan format acara yang tepat, kami menyimpan ide tersebut,” kata Florence Pugh.

“Tapi sekarang sedang dibuat, ini akan terjadi. Kami mencoba membuatnya jadi kenyataan,” katanya.

Selain Instagram, Florence Pugh juga membagikan resep makanan melalui kanal YouTube-nya. Konten masaknya berhasil menarik perhatian hingga 36 ribu pelanggan di YouTube.

Lebih lanjut, bintang Don’t Worry Darling itu mengaku tumbuh di keluarga yang menyukai makanan. Mereka terbiasa mencoba makanan baru hingga menginspirasi Pugh untuk mencoba resep baru.

“Saya besar di tengah keluarga yang mencintai makanan jadi makanan sangat penting dan kami diajari bahwa hal seperti ini yang membuat kami bahagia,” cerita Pugh.

“Sejak kecil kami pergi liburan dan mencoba makanan dari budaya lain. Kami didorong untuk mencoba segala hal walaupun makanannya terlihat atau terdengar aneh, ini bagian besar dari hidup saya,” lanjutnya.

Florence Pugh diketahui memiliki ayah yang bekerja sebagai pemilik beberapa restoran di Inggris. Dalam wawancaranya bersama Vogue, aktris 27 tahun itu merasa dikelilingi berbagai tipe makanan.

Hobi memasaknya tentu tidak menghalanginya untuk berkarya sebagai aktris. Tahun ini ia kembali dengan tiga film yaitu A Good Person, Oppenheimer, serta Dune: Part Two.