Kembali Perankan Yelena Belova, Florence Pugh Bocorkan Lokasi Syuting <i>Thunderbolts</i>
Florence Pugh (Instagram @florencepugh)

Bagikan:

JAKARTA - Florence Pugh memberi kejutan kepada penggemar Marvel. Ia membocorkan lokasi syuting film Thunderbolts yang sempat terungkap pada tahun lalu.

Pugh akan berperan sebagai Yelena Belova, adik dari Scarlet Johansson dalam film Black Widow. Ini penampilan ketiganya dalam franchise Marvel tersebut.

Selama ini, para pemain Marvel jarang membagikan proses syuting atau lokasi di balik layar pembuatan film. Akan tetapi, Florence Pugh membagikan bocoran proses syuting mereka dalam video di Instagram.

“Halo kalian, apa kabar? Saya tahu saya sedikit menghilang, tapi itu karena saya pergi ke Atlanta untuk syuting film yang seharusnya saya tidak bicarakan,” kata Florence Pugh.

“Tapi saya bisa menunjukkan beberapa hal, diam-diam, selama kalian tidak memberitahu siapapun… saya bisa tunjukkan kalian lokasinya. Mereka lagi syuting. Saya akan diam sekarang,” lanjutnya.

Florence Pugh berjalan mengelilingi lokasi syuting dan terlihat bertemu dengan sutradara filmnya, Jake Schreirer. Ia bahkan menunjukkan beberapa set lokasi yang digunakan dalam film.

Film Thunderbolts akan menghadirkan sederet karakter superhero Marvel dari generasi baru. Selain Pugh, film dibintangi Sebastian Stan, Hannah John-Kamen, Wyatt Russell, Julia Louis-Dreyfus, David Harbour, Olga Kurylenko, dan Harrison Ford.

Pugh yang akan membawa kelanjutan kisah keluarga Black Widow disandingkan dengan sejumlah nama besar di industri film.

Sebelumnya, aktris 28 tahun ini juga tampil dalam film Dune Part 2 dan Oppenheimer yang mendapat respons positif dari kritikus maupun publik.