Bagikan:

JAKARTA - Steven Yeun bergabung dengan film terbaru Marvel Studio, Thunderbolts. Penampilannya tidak terlihat dalam teaser, namun ia dipastikan hadir sebagai salah satu karakter.

Menurut laporan Deadline, peran Yeun masih dirahasikan, namun kabarnya perannya adalah karakter kunci untuk cerita Thunderbolts. Hal ini menjadi potensi jika Steven Yeun bisa tampil di proyek film Marvel lainnya.

Teaser perdananya sempat dirilis pada D23 pada tahun 2022. Melalui teaser tersebut, penonton bisa melihat siapa yang akan bergabung dalam Thunderbolts.

Para pemeran Thunderbolts adalah Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh, Winter Soldier (Sebastian Stan), Red Guardian (David Harbour), U.S. Agent (Wyatt Russell), Ghost (Hannah John-Kamen).

Kemudian ada Taskmaster yang diperankan Olga Kurylenko, Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfous). Terbaru ada Ayo Edebiri yang dikonfirmasi turut bergabung dengan ensembel ini.

Thunderbolts merupakan grup antihero yang menjalankan misi untuk pemerintah. Ceritanya diarahkan Jack Schreirer dan naskahnya ditulis Eric Pearson.

Nama Steven Yeun meroket setelah memerankan Glenn Rhee dalam serial The Walking Dead. Ia juga meraih nominasi Oscar untuk perannya dalam Minari, serta membintangi film Nope dan serial Invincible.

Produksi film direncanakan mulai Juni 2023 dan film Thunderbolts diproyeksi tayang pada 26 Juli 2024.