Song Joong Ki Marah Kala Rumor Katy Louise Beredar
Song Joong Ki (Instagram @hi.songjoongki)

Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki mengaku senang menjalani pernikahan barunya dengan Katy Louise Sanders. Keduanya terlihat terbuka dalam beberapa kesempatan bahkan baru-baru ini, Katy terlihat menemani sang suami syuting di Eropa.

Namun di balik kesenangan ini, Song Joong Ki merasa kesal ketika Katy Louise terseret rumor tidak berdasar. Rumor ini mulai beredar ketika Song Joong Ki mengumumkan hubungannya serta pernikahannya dengan Katy.

“Awalnya saya baik-baik saja. Itu adalah kejadian sehari-hari bagi kami, dan meski banyak orang mengetahuinya, cinta kami tidak berubah,” kata Song Joong Ki kepada GQ Korea.

“Tapi kemudian banyak cerita tidak masuk akal yang terus berkembang. Sejujurnya saya marah. Kecuali nama universitas tempat (Katy) dia kuliah (Milan Bocconi University), selainnya rumor itu tidak benar,” jelas sang aktor.

Saat merasa kesal dengan pemberitaan tersebut, bintang Reborn Rich itu mengaku Katy adalah sosok yang menenangkannya.

“Ketika saya marah, Katy memberitahu saya “Kamu tidak perlu marah dengan mereka’ saya tidak bisa bicara banyak tapi dia adalah orang yang seperti itu. Dia mengarahkan saya ke arah yang lebih baik dan menyeimbangkan saya,” cerita Song Joong Ki.

“Jika saya bisa menjelaskan seperti apa Katy, saya bisa cerita banyak hal tentang kebaikannya. Dia adalah seorang teman yang memberi saya kepercayaan dalam berbagai hal,” lanjutnya.

Song Joong Ki juga mengenang hari ketika ia mengumumkan pernikahannya. Saat itu, mereka mendaftarkan pernikahan sebelum Joong Ki pergi bekerja. Gosa adalah sebuah tradisi Korea di mana berdoa bersama sebelum memulai acara besar.

“Hari itu, saya mendaftarkan pernikahan kami dan langsung ke pembacaan naskah dan gosa untuk film My Name is Loh Kiwan,” kata Song Joong Ki.

“Katy dan saya pergi makan malam setelah selesai bekerja. Hari itu sangat sibuk sekali,” lanjutnya.

Saat ini Song Joong Ki sedang berada di Eropa untuk syuting film My Name is Loh Kiwan. Diketahui Katy Louise turut menemani syuting selama dua bulan.