Penampilan Perdana Song Joong Ki dan Istri Usai Lahiran Anak Pertama
Song Joong Ki (Instagram @hi.songjoongki)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders terlihat tampil bersama untuk pertama kalinya sejak mereka dikaruniai anak pertama pada pertengahan tahun ini. Keduanya menghadiri pernikahan adik Song Joong Ki di Seoul pada akhir pekan lalu.

Menurut pantauan beberapa netizen, Song Joong Ki dan istrinya hadir pada 14 Oktober lalu. Keduanya tampil kasual di mana Song Joong Ki mengenakan setelan jas hitam lengkap sementara Katy mengenakan coat panjang dari Chanel yang bermotif sama dengan atasan dan bawahannya.

Beberapa foto memperlihatkan Song Joong Ki yang selalu bersama Katy baik ketika menyambut tamu atau berjalan bersama menuju tempat pernikahan.

Salah satu foto juga menunjukkan Song Joong Ki menggengam tangan Katy sambil berjalan di dalam gedung tersebut.

Kebersamaan mereka mendapat respons positif dari penggemar dan netizen. Mereka merasa senang karena momen ini tidak pernah dibagikan oleh Song Joong Ki sejak ia menikah dengan Katy.

“Pasangan paling bahagia, mengagumkan, dan luar biasa. Tuhan berkati mereka dengan banyak cinta,” tulis salah satu penggemar.

“Istrinya sangat manis dan indah. Banyak orang yang mengaitkan dia dengan masa lalunya. Kalian mau dia berhenti hidup setelah cerai? Mereka hidup terpisah dan normal, sekarang dia menemukan partner idealnya dan memiliki anak,” tambah lainnya.

“Mereka sangat manis dan menjaga satu sama lain. Song Joong Ki terlihat sangat menyukai Katy,” kata seorang netizen.

Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari tahun ini. Setelah itu mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki bersamaan dengan Song Joong Ki yang disibukkan dengan syuting di Roma, Italia.

Song Joong Ki juga menjadi terbuka dengan pernikahannya, hal ini terlihat ketika Katy menemani sang aktor dalam beberapa kegiatan syuting di luar negeri.

Saat ini, Song Joong Ki sedang mempromosikan film terbarunya berjudul Hopeless bersama Hong Xa Bin dan BIBI.