Bagikan:

JAKARTA - Song Joong Ki akan menjadi ayah dari dua anak. Sang istri, Katy Louise Sanders dikabarkan sedang mengandung anak kedua mereka.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh HighZium Studio sebagai agensi yang menaungi Song Joong Ki. Mereka membenarkan sang aktor akan menjadi ayah dua anak.

“Song Joong Ki akan menjadi ayah dua anak,” kata HighZium Studio pada Senin, 8 Juli.

Selain itu, mereka tidak menjelaskan kapan persalinan itu akan berlangsung karena sudah berhubungan dengan privasi keluarga mereka.

“Tanggal kelahiran anak kedua ini berhubungan dengan ranah privasi, jadi sulit untuk memberi pernyataan,” kata agensi.

Song Joong Ki menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Katy Louise Sanders pada Juni 2023. Kabar bahagia itu ditulis oleh sang aktor melalui laman resmi penggemarnya.

Melalui postingannya, Song Joong Ki menyebut sang anak berjenis kelamin laki-laki dan lahir dalam keadaan sehat. Ia juga menggunakan kesempatan itu untuk menceritakan dirinya berada di Italia yaitu kampung tempat kelahiran sang istri.

“Hari ini, saya menyapa kalian karena saya punya satu kabar yang terasa seperti mimpi dan saya ingin menjadi yang pertama memberitahu kalian. Saat ini saya berada di Italia di kampung halaman istri saya di Roma, kami menyambut kelahiran bayi kami,” tulis Song Joong Ki.

Song Joong Ki menikah dengan Katy Louise Sanders pada Januari 2023 sekaligus mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.