Pamer Foto Buah Hati, Song Joong Ki: Hadiah Terindah
Song Joong Ki (Instagram @highziumstudio)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia menyelimuti keluarga Song Joong Ki. Kamis, 15 Juni, ia dan istrinya, Katy Louise Sanders menyambut kelahiran anak pertama mereka di kampung halaman Katy.

Beberapa saat setelah dikonfirmasi agensinya, Song Joong Ki menulis surat untuk penggemar melalui situs fancafe yang menjadi tempat komunitas dengan penggemar.

“Hari ini, saya menyapa kalian karena saya punya satu kabar yang terasa seperti mimpi dan saya ingin menjadi yang pertama memberitahu kalian. Saat ini saya berada di Italia di kampung halaman istri saya di Roma, kami menyambut kelahiran bayi kami,” tulis Song Joong Ki pada Kamis, 15 Juni.

Ia merasa senang karena bisa kehadiran sang anak di tengah kesibukannya. Dalam surat tersebut, Song Joong Ki menjelaskan ia baru merampungkan syuting film serta menghadiri festival film Cannes.

Tidak hanya tulisan, Song Joong Ki mengungkap rasa bahagianya dengan mengunggah foto tangan sang bayi yang mungil menggenggam tangan sang aktor.

“Saya pikir anak kami adalah hadiah terindah yang diberikan kepada kami, pasangan suami istri yang bermimpi memulai keluarga yang bahagia. Dan saya pikir ini terjadi karena banyak orang yang memberi kami dukungan,” lanjutnya.

Pemain Hopeless itu mengungkap jenis kelamin sang anak adalah laki-laki, namun selebihnya ia belum memberi informasi kepada publik.

Pada Januari lalu, Song Joong Ki mengumumkan pernikahan sekaligus kehamilan Katy Louise Sanders. Kemudian mereka juga langsung berangkat ke Eropa karena Song Joong Ki akan syuting untuk film terbarunya di Hungaria.

Ini menjadi anak pertama Song Joong Ki setelah menikah untuk kedua kalinya, sementara itu sang aktor membantah rumor yang menyebut Katy Louise Sanders memiliki anak sebelum menikah dengannya.