Hailey Baldwin Minta Penggemar Tidak Tulis Komentar Jahat, untuk Selena Gomez?
Hailey Bieber (Instagram @haileybieber)

Bagikan:

JAKARTA - Hailey Bieber menulis pesan yang ditujukan untuk penggemar. Nampaknya pesan peringatan ini berkaitan dengan Selena Gomez yang selalu dikaitkan dengan postingannya beberapa waktu belakangan.

Melalui akun Instagram-nya, istri Justin Bieber itu meminta penggemar untuk tidak menulis komentar jahat dalam postingan orang lain. Hailey tidak menyebut orang yang dimaksud namun tidak sedikit yang menduga sosok itu Selena Gomez.

“Jika kalian meninggalkan komentar jahat atau kasar mewakili saya dalam postingan orang lain, perlu kalian tahu saya tidak mau itu. Saya tidak pernah mendukung tindakan atau komentar buruk dan membenci,” tulis Hailey Bieber.

“Melakukan hal itu tidak mendukung saya,” katanya lagi.

Ia menyebut tindakan itu tidak pernah ia apresiasi sehingga ia berharap publik bisa berbagi pesan yang baik kepada orang lain.

“Jika kalian terlibat dengan itu, kalian termasuk bagian budaya yang tidak saya inginkan. Berbuat baik atau jangan bicara sama sekali,” katanya.

Pernyataan ini ditulis Hailey setelah postingan Selena Gomez dipenuhi dengan komentar negatif yang menyebut Selena berpura-pura sebagai korban. Sebaliknya, Selena Gomez juga pernah berbicara mengenai komentar yang diterima Hailey.

“Hailey Bieber menghubungi saya dan memberitahu dia menerima ancaman pembunuhan dan kebencian negatif. Ini bukan sesuatu yang saya dukung,” tulis Selena Gomez pada Maret lalu.

“Tidak ada seorang pun yang harus mengalami bullying atau kebencian. Saya selalu menyarankan untuk kebaikan dan saya ingin semua ini berhenti,” lanjutnya.

Saat itu Hailey membalas pesan Selena dengan menulis, “Saya ingin berterima kasih kepada Selena karena sudah bersuara. Dia dan saya berdiskusi selama beberapa pekan bagaimana bisa melewati naratif antara dia dan saya.”

“Jutaan orang melihat banyak kebencian yang mengancam. Media sosial adalah koneksi yang indah dan momen ini bisa memisahkan dibanding menyatukan orang-orang. Beberapa hal bisa dianggap berbeda dari apa tujuan sebenarnya,” lanjutnya.

Hailey Bieber diduga menyindir Selena Gomez setelah ia dan Kylie Jenner mengunggah foto alis mereka. Foto itu dibagikan beberapa hari setelah Selena Gomez menyebut ia melaminasi alisnya secara bercanda. Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh Kylie Jenner.

“Tidak ada maksud kebencian kepada Selena dan saya tidak melihat postingan alisnya! Kalian selalu mengada-ngada,” kata Kylie Jenner.