Selena Gomez: Hubunganku dengan Justin Bieber Sudah Selesai
Selena Gomez (Instagram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah putus sejak tahun 2018. Tetapi hingga saat ini, keduanya masih sering dikaitkan dalam berbagai kesempatan.

Melalui wawancara terbarunya bersama Rolling Stone, untuk pertama kalinya Gomez buka suara terkait rumor soal hubungannya dengan Justin Bieber.

Penggemar mungkin sudah menduga, dua lagu utama dari album Rare; Lose You to Love Me dan Look at Her Now merupakan lagu mengenai Bieber.

“Saya tahu bawa Lose You to Love Me akan menjadi lagu yang sukses, karena saya merasakannya dalam hati saya,” katanya Gomez.

Ia berharap dengan rilisnya lagu ini, pendengar dapat melihat ini adalah akhir dari perjalanan yang sudah selesai. “Saya tidak ingin orang melihat saya sebagai orang yang sedih dan sakit hati,” lanjutnya.

“Saya ingin orang-orang tahu saya melewati sesuatu yang benar-benar terjadi, dan bagian dari saya itu sudah selesai,”

Ia juga ingin menghormati mantan kekasihnya yang kini sudah menikah dengan Hailey Baldwin. Sehingga tidak ada alasan bagi penggemar untuk mengaitkan segala yang dilakukan antara Gomez dan Bieber.

Pada Mei, Hailey Baldwin juga merespons pertanyaan mengenai Selena Gomez yang selalu dikaitkan oleh Baldwin dan Bieber.

“Itu bukan hal yang mudah. Justin (Bieber) tahu saya melewatinya dengan sulit dengan orang-orang yang selalu membandingkan saya dan memposisikan saya seperti saya bukan seorang wanita,”

Sementara itu, Selena Gomez baru berkolaborasi dengan BLACKPINK dengan lagu Ice Cream. Lagu tersebut dikonfirmasi akan masuk ke dalam album debut BLACKPINK berjudul THE ALBUM.