Little Mix Sebut Simon Cowell Tak Peduli Mereka Setelah Menang The X Factor UK
Little Mix (Instagram @littlemix)

Bagikan:

JAKARTA - Grup vokal asal Inggris, Little Mix akan menggelar acara kompetisi berjudul The Search. Mereka pun melakukan berbagai promosi dan membeberkan beberapa cerita terkait pembentukan acara tersebut.

Baru-baru ini, kepada Radio Times, Little Mix menjanjikan dukungan dan perhatian yang besar kepada pemenang kompetisi Little Mix: The Search.

Ini diucapkan Little Mix karena mereka tidak merasakan hal itu saat  memenangkan kompetisi The X Factor UK pada 2011.

“Saya ingat saya dibawa ke sebuah ruangan dan diberikan jadwal selama setahun penuh dan kami (Little Mix) seperti, ‘Maaf, apa?’ kata Jesy dilansir dari Music News pada Kamis, 24 September.

Little Mix merasa diperlakukan tidak adil ketika diberi jadwal tanpa diberitahu tentang hal apapun. Simon Cowell selaku mentor juga tidak pernah mendukung mereka baik secara mental dan fisik. Little Mix keluar dari label Cowell, SyCo pada tahun 2018.

“Kami tidak pernah merasakan orang-orang melirik kami dan melihat kami secara mental, itu semua hanya “go,go,go!. Secara pribadi saya tidak merasa ada orang yang peduli,” lanjutnya.

Selain itu mereka juga membagikan tips bagaimana membentuk sebuah grup agar selalu awet. Kata Leigh-Anne, jangan memilih satu anggota sebagai pemimpin.

"Band tidak akan bekerja jika ada satu ego yang besar. Itulah yang spesial dari kami - kami selalu mengizinkan satu sama lain untuk bersinar dan bekerja bersama dan tidak ada ego yang paling besar,"

The Search merupakan acara kompetisi milik Little Mix di mana ke empat personelnya, Jesy, Leigh-Anne, Jade, dan Perrie akan menjadi juri dalam acara tersebut.

Grup pemenang acara Little Mix: The Search akan mengikuti Little Mix dalam gelaran tur dunia Confetti tahun depan. Little Mix: The Search bisa disaksikan mulai 26 September di BBC.